Aplikasi-aplikasi Astronomi Untuk HP

Di posting oleh CNata Unbelieveble pada 06:21 PM, 12-Apr-13

Di: Aplikasi Java , Aplikasi Symbian

Aplikasi-aplikasi Astronomi Untuk HP

kaligrafi-assalamualaikum.jpg

Sebuah Aplikasi merupakan alat yang sangat membantu manusia terlebih jika aplikasi itu merupakan aplikasi yang ditujukan untuk minat kita seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu Aplikasi Astronomi. Kemarin teman-teman saya yang tertarik dalam ilmu Astronomi bertanya tentang daftar-daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk HP. Berikut daftar-daftar aplikasi tersebut:

1. Sideralis

image.php?x=0&y=0&id=13797
Sideralis merupakan aplikasi peta langit yang cukup bermanfaat, Sideralis bisa diakses dengan HP berplatform Java tapi Symbian juga bisa memakainya.

Link Download:
DOWNLOAD

2. Planet Finder
Dari namanya, ya, mungkin kita sudah tau kegunaan dari aplikasi ini. Aplikasi ini sama seperti sideralis, bisa digunakan untuk HP berplatform JAVA.

Link Download:
DOWNLOAD

3. Mobile Star Chart

Mobile%20Star%20Chart.jar.gif

Kegunaan dan fungsinya bisa kalian dapatkan bila kalian telah mendownload aplikasinya. Aplikasi ini berjalan baik untuk handphone Java dan Symbian.
Link Download:
DOWNLOAD

4. Microsky

MicroSky-Nokia-Java.jpg

Aplikasi ini sama seperti aplikasi peta lain seperti sideralis, kalau mau tahu aplikasi ini lebih lanjut, silahkan kalian download aplikasinya.
Link Download:
DOWNLOAD

5. Stellarium Mobile

screenshot2010102316184.png
Untuk penjelasan mengenai aplikasi ini bisa anda baca-baca di Sini.
Link Download:
Link Download dapat dilihat di situs resminya di Sini (Just Nokia N900 and Symbian^3)

Sekian Postingan dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua terhadap untuk kalian yang suka terhadap Astronomi seperti saya.

WASSALAM.JPG

tags: aplikasi astronomi HP, aplikasi astro HP, aplikasi HP, stellarium mobile, sideralis, Aplikasi astronomi untuk HP.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

39 tanggapan untuk "Aplikasi-aplikasi Astronomi Untuk HP"

Dani pada 06:28 PM, 12-Apr-13

Cuma numpang ngopi smile bentar



arrow

xCooL pada 07:08 PM, 12-Apr-13

Nice post gan...
Lapor kunbal dari http://viiekeyz.heck.in berhasil jangan bosan mampir di blog ane ya gan

Mr Cloud Eagle pada 07:46 PM, 12-Apr-13

Dani@ sip kang..

MRoby pada 07:46 PM, 12-Apr-13

Kunbal Sukses Kang.

Mr Cloud Eagle pada 07:46 PM, 12-Apr-13

@Xcool, weleh-weleh. Sip kang dah berkunbal, mrgreen

MRoby pada 07:46 PM, 12-Apr-13

Kunbal Sukses Kang.

Mr Cloud Eagle pada 07:47 PM, 12-Apr-13

@mRoby, weleh-weleh, cepet amat kunbalnya kang. mrgreen

MRoby pada 08:01 PM, 12-Apr-13

Jaringan Lg Bersahabat Sob. smile smile

Rivansyah suhendra pada 08:02 PM, 12-Apr-13

Gak nyangka java ada aplikasi kya gni biggrin

ane paling dmen sma yg bgnian.

Lapor.
Blog agan udah ane follow.
Folbek nya d tnggu. biggrin

@candradickyset pada 08:10 PM, 12-Apr-13

Aduh Kok gak Bissa Sih, Di Download Di Hp Nokia 2700 cc

Bintang pada 08:10 PM, 12-Apr-13

Waduh aplikasinya baru denger neh

Jadi nambah ilmu...

Mantap sob...

Mugi Widodo pada 08:16 PM, 12-Apr-13

Keren gan... smile

Muhammad Aji pada 08:41 PM, 12-Apr-13

wah trpks nih cma nyimax n kunbal krn jaringan disini malah gx brshbwah trpks nih cma nyimax n kunbal krn jaringan disini malah gx brshbt

Muhammad Aji pada 08:43 PM, 12-Apr-13

wah trpks nih cma nyimax n kunbal krn jaringan disini malah gx brshbt

Ryan Cyber Blog pada 10:44 PM, 12-Apr-13

kunjungan sob...!!!

Aplikasinya keren2 sob...!!!

Ane embat aplikasinya...!!!

http://wonosarizone.mywapblog.com/kumpulan-skin-x-plore-full-icon-s60v2-s6.xhtml

Sarigon pada 04:55 PM, 13-Apr-13

Waw banyak aplikasi yg menarik sob.rolleyes ok mksh atas share.x sob biggrin http://www.sarigon.tk/download-lagu-aku-lupa-aku-luka-mp3-koil.xhtml

Seiver Dul Almasy pada 05:08 PM, 13-Apr-13

Wuih Mantap Neh Sob Gua Pling Suka Ilmu Ginian,, Izin Follow Sob Jika Berkenan Silakan Di Follback

Intan Baiduri pada 05:38 PM, 13-Apr-13

Assalamu'alaikum wr wb

knjungan silaturahmi mastahsmile

Mr Cloud Eagle pada 05:38 PM, 13-Apr-13

All@ thanks gan dah berkunjung,, ane akan kunbal secepatnya..

Aldhy Samawa pada 05:39 PM, 13-Apr-13

Nyimak Aza Agan..

Di Tnggu Kunbal_x..

http://samawa.mywapblog.com

Mr Cloud Eagle pada 05:39 PM, 13-Apr-13

Intan@, walaikum salam mbak.. Ah jangan manggil mastah, saya masih nubi mbak.. Xixi

Mr Cloud Eagle pada 05:42 PM, 13-Apr-13

Aldhy@ yap gan, ane kunbal sekarang..

綺麗PAPA REYHANZ pada 06:40 PM, 13-Apr-13

masih nyimak Aplikasi Astronomi.

Selamat malam sob..

Khozin GB pada 06:54 PM, 13-Apr-13

bener2 master kamu sob ..
Semua artikel anda sangat bermanfaat buat saya sob ..
Semoga blog ini sukses selalu ..amin

Bintang pada 02:57 AM, 14-Apr-13

silaturahmi tengah nalam gan.....

http://bipmedia.blogspot.com/2013/04/samsung-galaxy-s4-hadir-di-indonesia.html

http://bipmedia.mywapblog.com/launching-twitter-pribadi-presiden-ri-sb.xhtml

Nashihul Umam pada 05:35 AM, 14-Apr-13

mantabz sobz smile

Edhy86 pada 05:45 AM, 14-Apr-13

ok gan di coba dulu! Follow bck! Udah gw follow evil left-arrow

hitzfild pada 06:55 AM, 14-Apr-13

nyimak dulu sob..gk paham astronomi

Jokotole pada 10:02 AM, 14-Apr-13

wah aplikasinya menawan sobat.ijin bgkus smua buat banding mana yg lbih asik dipakai.mksih sob

Zetsu pada 10:25 AM, 14-Apr-13

hmm aplikasinya kayaknya gag support dihp jadul ane ganz jadi cuma bisa liat priviewnya sajaaa jika ada waktu mampir kegubuk ane ya biggrin

Afry Dhellvinno pada 01:51 PM, 14-Apr-13

. Mampirr aja masterr ?? blog master suddah ane follow jdi nunggu follback + kunballnya niih ?? jgn sombong ya evil

Afry Dhellvinno pada 01:52 PM, 14-Apr-13

. Mampirr aja masterr ?? blog master suddah ane follow jdi nunggu follback + kunballnya niih ?? jgn sombong ya evil

fauzans pada 02:53 PM, 14-Apr-13

maaf...saya sudah vacum ngeblog....jadi jangan mint kunjungan balik ...sob....


sukses aja buat kamunya

Van yaschwein pada 10:09 PM, 14-Apr-13

Pastinya bermanfaat bgt nih sob

Celine Bags pada 03:10 AM, 15-Apr-13

I really enjoy every two of Celine Bags http://celine.v5s7.com that I have purchased. I really enjoy such with the exception that I'm able to for no reason surprise them with about your feet without taking ten minutes for getting all of them about.

Wiryanto pada 07:37 AM, 15-Apr-13

Mantap suratap...ane newbie nih bth pengarahan lbh lanjut!

Miu Miu Bags pada 01:51 PM, 15-Apr-13

Très jolie Miu Miu Bags http://miumiu.v5s7.com, emballage soigné ensuite lettre rapide ! Que du bonheur - Indulgence

Fajar Ali Mustafa pada 08:39 AM, 27-Apr-13

perasaan ane gak pernah nanya ente tentang aplikasi gituan -_- bukannya sebaliknya? #pffttt...

Adrian Muhammad Ridwan pada 06:37 AM, 04-Jul-14

Izin comot sob cheesy-grin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar